Suardi Saleh Serhkan Insentif kepada 340 Imam Masjid dan 560 Pegawai Syara

SERATUSNEWS.ID, BARRU — Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyerahkan secara simbolis Insentif Guru Mengaji, pegawai Syara dan Imam Masjid yang digelar Di Mesjid Agung Nurul Iman Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru. Selasa (23/12/19)

Penyerahan Insentif untuk triwulan keempat pada tahun 2019 ini yaitu sebanyak 1.105 orang Guru mengaji, 340 Imam Masjid, 560 Pegawai Syara yang ada di Kabupaten Barru dan diserahkan langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dan didampingi Kabag Kesra Setda Barru Irham Jalil.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya mengemukakan, penyerahan insentif ini merupakan implementasi visi pemerintah Kabupaten Barru dan para guru mengaji, pegawai syara dan imam masjid merupakan pahlawan dalam rangka mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Barru yaitu memajukan Barru, mensejahterakan masyarakat Barru dengan tetap bernafaskan keagamaan.

Lebih lanjut Bupati Barru juga menyampaikan bahwa insyaallah Pemerintah Kabupaten Barru akan menaikkan insentif untuk para guru mengaji, pegawai syara, dan imam masjid dan juga akan kembali memberangkatkan 120 orang yang terpilih untuk umrah tahun depan. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK