Sekretariat GP Ansor Pinrang Diresmikan

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pinrang meresmikan penggunaan kantor sekretariat barunya. Kantor yang diberi nama ‘Rumah Toleransi’ itu mulai ditempati pada Minggu, 22 Desember.

Rumah Toleransi ini diresmikan oleh Al Habib Syekh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka. Turut hadir para pengurus PC NU Pinrang, Komandan Banser Sulsel Abbas Rauf Rani, serta Ketua PC NU Kota Parepare Hannani Yunus.

Dalam sambutan dan arahannya, Puang Makka menyampaikan selamat atas ditempatinya Rumah Toleransi ini. “Gunakan sebaik-baiknya untuk melanjutkan perjuangan para ulama,” ujar Puang Makka.

Mursyid Khalawatiyah Syekh Yusuf Al Makassar ini berharap, Rumah Toleransi bisa menjadi tempat para pengurus dan kader bekerja, berdiskusi dan berdakwah sesuai prinsip-prinsip NU.

Sementara itu Ketua GP Ansor Pinrang Salman menyampaikn rasa syukurnya atas terwujudnya Rumah Toleransi ini.

“Diresmikannya rumah Toleransi Ansor Pinrang semoga dapat menjadi sumber keberkahan melalui doa para ulama yang hadir,” kata Salman.

Ditengah-tengah Rumah Toleransi itu terpampang logo GP Ansor berukuran cukup besar. Dibagian bawah tertulis kalimat dari Sayyidina Ali bin Abi Thalib “Dia yang bukan saudaramu dalam iman, adalah saudaramu dalam kemanusiaan”. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK