Kapolsek Cempa Pinrang, Dapat Penghargaan Pin Emas dari Kapolri

SERATUSNEWS.ID, PINRANG – Dianggap berdedikasi penuh dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Kapolsek Cempa Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Iptu akbar kembali menerima penghargaan berupa pin emas, Senin (23/12/2019).

Penghargaan kali ini datang dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si. Penyerahan pin emas ini, berlangsung di Halaman Polda Sulsel pada saat digelar upacara peringatan Hari Ibu ke-91, dan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Polisi Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH.

Selain pin emas dari Kapolri, Iptu Akbar juga mendapatakan piagam penghargaan dari Kapolri, dan Piagam penghargaan dari Kapolda Sulsel.

“Alhamdulillah, tak henti hentinya saya mengucap rasa syukur atas apa yang telah diberikan, semoga kedepan Polri semakin jaya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.” ujar Iptu Akbar, saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Sekadar diketahui, Iptu Akbar mendapatkan penghargaan dari Kapolri berkat aksi heroiknya ketika ia rela bersimpuh di tanah demi menyelamatkan seorang warga dari amukan massa saat sengketa lahan tambang pasir di Desa Salipolo, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK