Januari 2020, Petani di Pinrang Dapat Bantuan Combine dan Pompa Air

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Jika tak ada aral melintang, petani di kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali akan mendapatkan bantuan berupa alat-alat pertanian.

“Insya Allah sekitar 50 Combine dan 50 pompa air akan diberiksn kepada petani yang ada di Pinrang,” kata Anggota Komisi III DPR RI H. Rusdi Masse Mapasessu saat menggelar reses di Rumah Aspirasi RMS, Senin (23/12/2019).

Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu menambahkan, bantuan yang diberikan kepada petani ini, untuk membantu dan memenuhi kebutuhan petani dalam meningkatkan produksi pertanian.

“Dengan peningkatan hasil pertanian, tentu bermuara pada kesejahteraan petani,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulsel H. Syahruddin Alrif mengatakan, legislator Partai Nasdem akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan bantuan yang diberikan kepada petani, adalah bukti bahwa legislator Partai Nasdem selalu memikirkan masyarakat,” kata Syaharuddin.

Dia mengatakan, janji-janji kampanye yang pernah disampaikan saat pemilihan legislatif lalu, bukan sekadar janji, akan tetapi merupakan bukti dan akan diwujudkan. (sr/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK