Ini pesan Kapolres Parepare Jelang Natal dan Tahun Baru

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kepala Kepolisisan Resor (Kapolres) Parepare AKB Budi Susanto, S.IK, menggelar Rapat koordinasi (Rakor) yang diikuti oleh Kasat Binmas, Kanit Binmas dan seluruh Bhabinkamtibmas se-jajaran Polres Parepare, Senin, (23/12/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan layanan kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas sebagai salah satu lini sektor dalam membangun kepercayaan masyarakat sehingga dapat menjaga Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kapolres Parepare dalam rapat tersebut memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Parepare, agar meningkatkan kinerja guna mencapai hasil yang maksimal.

“Jadi diharapkan Bhabinkamtibmas agar mengimbau masyarakat dalam rangka Natal dan Tahun baru, sebaiknya untuk tidak merayakan dengan hura-hura seperti pesta Kembang api, pesta Miras dan obat-obatan, tawuran serta unggal-ungalan saat berkendaraan, karena dapat berbahaya bagi diri sendiri dan juga orang lain,” harapnya.

Kapolres menambahkan, sebaiknya masyarakat menjelang Natal 2019 dan Tahun baru 2020, lebih memperbanyak beribadah, seperti berdzikir dan doa bersama serta meramaikan tempat ibadah. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK