Hasna Syam : Program KB, Upaya Wujudkan Norma Keluarga Kecil yang Sejahtera

SERATUSNEWS.ID, BARRU — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Barru, Hj.Hasnah Syam terus berupaya untuk memberikan sosialisasi terkait program Keluarga Berencana (KB) di seluruh wilayah di Kabupaten Barru.

Salah satunya di Dusun Barattang, Desa Manuba, Kecamatan Mallusetasi, Senin (23/12/2019). Dalam sosialisasi KB kali ini, Hasnah Syam terjun langsung bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB).

Menurutnya, program ini adalah salah satu upaya untuk mewujudkan norma keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera. Selain bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia, juga menjadi pendukung terciptanya generasi emas, unggul dan mandiri.

“Walaupun sosialisasi gencar dilakukan di media sosial, sosialisasi secara tatap muka tetaplah diperlukan,” ungkap Anggota DPR RI Komisi IX ini.

Olehnya itu, Hasnah Syam yang juga istri Bupati Barru Suardi Saleh, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpikir secara objektif, sekaligus melihat efektivitas keluarga berencana, agar dapat berpartisipasi mensukseskan program ini. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK