Toreh Sejarah, Sidrap Gelar Even Berskala Nasional Dengan Federasi Air Soft Indonesia Sulsel

SERATUSNEWS.ID, SIDRAP — Ganggawa Air Softgun Community, menggelar kegiatan Join Operation di Bulu Dewata, Kelurahan Batu Lappa Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini di ikuti penghobi Game War dari berbagai daerah, termasuk dari Jawa dan Kalimantan.

Lebih dari 150 peserta ikut ambil bagian dalam kegiatan tang digelar selama dua hari ini, membuat seluruh peserta mengaku puas dengan skema kegiatan yang dilakukan Ganggawa Air Softgun.

Peserta sendiri mengagumi lokasi berlangsungnya kegiatan. Pasalnya, ini pertama kalinya ratusan peserta ini menjajal lokasi join Operation yang punya medan beragam. Mulai dari area perumahan tua, hingga perbukitan yang terjal.

Ketua Pengurus Daerah Federasi Air Soft Indonesia Sulawesi Selatan Said umar menjelaskan, kegiatan yang digelar di Sidrap ini, adalah kegiatan berskala Nasional. Dimana peserta tidak hanya dari Sulawesi Selatan Saja.

“Ini adalah salah satu Join Operation terbesar yang digelar dengan skala nasional, tentu kita berharap Pengcab lainnya bisa menggelar kegiatan serupa,” terang Said Umar.

Sementara itu, ditemui di lokasi kegiatan Ketua Pengcab Federasi Air Soft Indonesia Kabupaten Sidrap Muhammad Yusuf DM, mengaku sangat mengapresiasi antusias peserta yang datang untuk mengikuti kegiatan ini.

“Alhamdulillah, ini adalah kegiatan yang luar biasa, banyak peserta yang mengaku baru menyadari keindahan alam Kabupaten Sidrap, jadi saya kira ini juga bisa jadi ajang promosi wisata daerah kita, karena pesertanya itu datang dari berbagai daerah di Indonesia,” bebernya.

Agar berjalan lancar, Anggota Kodim 1420 Sidrap juga ikut diterjunkan mengawasi jalannya kegiatan yang di bantu oleh Satpol PP. Tim medis juga disiapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK