Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid Buka Festival Anak Saleh 2019

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Bupati Pinrang, Irwan Hamid membuka secara resmi Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke XI, di Desa Mattiro Tasi, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang, Sabtu (21/12/2019) malam.

Festival Anak Saleh yabg dilaksanakan oleh DPD BKPRMI kabupaten Pinrang ini, rencananya akan dilangsungkan selama lima hari dan memperlombakan 25 bidang. Ada 12 Kecamatan SE Kabupaten Pinrang mengirimkan santriwan santriwatinya dalam kegiatan yang mengusung tema “Bisa Juara Satu” ini.

Bupati dalam sambutannya menitip pesan kepada panitia dan dewan juri agar betul betul objektif dalam menilai. Hal ini disampaikan, agar para peserta nantinya dapat terseleksi dengan benar dan menghasilkan wakil Pinrang berkualitas yang akan berlaga di tingkat lebih tinggi di ajang yang sama pada FASI Tingkat Provinsi di Kabupaten Sengkang tahun depan.

“Saya harap tidak ada lagi hubungan hubungan kedekatan dan kekeluargaan dalam menilai. Saya minta kepada dewan juri rubahlah pola pikir kita, supaya kita bisa maju.” kata Bupati Pinrang. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK