Media Gathering, Cara KPU Parepare Pererat Silaturahmi dengan Jurnalis

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar kegiatan Media Gathering di Teras Empang cafe&resto, Jum’at (20/12/2019).

Ketu KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain mengatakan, Media Gathering ini adalah kegiatan rutin yang bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara KPU Kota Parepare dengan para pekerja media atau jurnalis. Selain itu, kegiatan ini adalah bagian refleksi satu tahun setelah para Komisioner KPU Parepare dilantik.

“Teman-teman pekerja media sangat membantu kami dalam hal penyebaran informasi di tahun politik 2019 ini, serta memberi infornasi kondisi yang ada di luar,” kata Ketua KPU Kota Parepare.

Hasruddin juga mengatakan, pihaknya sangat memahami tentang kerja media sebagai fungsi kontrol, untuk itu ia meminta agar diberi masukan atau kritik membangun terkait kinerja KPU Kota Parepare selama satu tahun terakhir ini, agar dapat menjadi bahan evaluasi ke depan.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Parepare Safriani Sudirman mengatakan, di tahun 2020 mendatang, KPU Kota Parepare akan lebih terfokus pada kegiatan sosialisasi pendidikan demokrasi di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Mappamacca, serta dalam program KPU Goes to Campus. (ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK