TNI dan Pemkab Barru Sinergi Jaga Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat

SERATUSNEWS.ID, BARRU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru bersama TNI-Polri memperkuat sinergitasnya untuk menjaga suasana kondusif di kabupaten berjuluk “Kota Hibridah” ini.

Sebagai bukti terus merajut kebersamaan, jajaran Pemkab dan Polres serta Kodim TNI berkumpul di Bola Sobae, Selasa (17/12/2019). Mereka bertukar pikiran dan bersilaturahmi, sembari mendengar pengarahan dari Bupati Barru Suardi Saleh.

Selama kurang lebih dua jam, Bupati dan Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra, serta Wakapolres Barru, berbaur dengan para camat, lurah, bhabinkamtibmas, kapolsek, kepala desa, serta Babinsa se wilayah Kodim. Kegiatan ini ikut dihadiri Kabag Humas Protokol Setda Barru, Yossi Febrisia.

Bupati Barru Suardi Saleh, secara khusus mengapresiasi dan memberikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Pasalnya, selain bisa terus menjaga suasana kondusif di Barru, juga bisa menumbuhkan semangat kebangsaan.

“Kegiatan ini tentunya sebagai langkah strategis dalam rangka meningkatkan kembali semangat kebangsaan,rasa cinta tanah air dan rasa persatuan/kesatuan sebagai salah satu upaya pembangunan karakter bangsa yang dilandasi oleh nilai -nilai luhur budaya bangsa,” kata Suardi Saleh.

Tak hanya itu, Suardi Saleh menaruh harapan, agar sinergitas yang terbangun sekaligus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman di Barru. Apalagi, kabupaten tetangga Parepare dan Pangkep ini, sejak dulu dikenal ramah dan sangat kondusif.

“Mari kita jaga terus suasana kondusif dan kesejukan di Barru,” pesan Suardi Saleh yang dikenal sebagai pemimpin yang sederhana dan merakyat saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemasangan rompi kepada perwakilan Babinsa oleh Bupati Barru, Dandim 1405 MLTS dan Wakapolres Barru. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK