Pelayanan SIM Polres Pinrang Dapat Penghargaan Dari Ketua Satgas Saber Pungli Pusat

SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Tekad Polres Pinrang untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) semakin menunjukkan titik terang, hal itu ditunjukkan oleh Polres Pinrang karena berhasil mendapatkan penghargaan dari Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar atau Satgas Saber Pungli Pusat.

Penghargaan diberikan kepada Pelayanan SIM Polres Pinrang, sebagai pelayanan terbaik bebas Pungli. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, yang juga Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Pusat.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK MH, menerima langsung penghargaan itu saat acara Rapat Koordinasi Satgas Saber Pungli se-Sulawesi Selatan, Rabu (18/12/2019) di Hotel Gammara Makassar.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, dengan tekad menuju wilayah bebas korupsi kami siap mempertahankan penghargaan ini dan akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kami,” ucap Kapolres AKBP Bambang Suharyono, saat dikonfirmasi via seluler.

Kegiatan Rakor ini, dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel, Gubernur Sulsel, Forkompinda Sulsel, Pejabat utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran dan Forkompinda Kota/Kabupaten se-Sulsel. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK