Cipkon Polres Enrekang, Sita 23 Liter Miras Tradisional Jenis Ballo

SERATUSNEWS, ENREKANG– Cipta kondisi (cipkon) yang mulai rutin dilaksakan polres Enrekang membuahkan hasil. Satuan Res Narkoba Polres Enrekang mengamankan 23 Liter minuman keras tradisional jenis Ballo, Rabu (18/12/19).

Kegiatan Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Kanit II Sat Res Narkoba Polres Enrekang Aipda Aksan, S.H bersama Anggota Sat Res Narkoba Polres Enrekang di Kampung Batili, Kelurahan Golanta, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Kasat Narkoba Polres Enrekang mengatakan, Kegiatan Cipta kondisi dengan sasaran Miras dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

Dari hasil Operasi, ditemukan Miras jenis ballo sebanyak 23 Liter dan selanjutnya Barang bukti miras diamankan dan Pelaku dilakukan Pembinaan Khusus.

“razia yang digelar ini akan terus dilakukan hingga malam pergantian tahun untuk terciptanya situasi yang Kondusif pada puncak malam tahun baru” Ungkap AKP Ridwan, SH

Tidak hanya itu, Akp Ridwan, SH juga menghimbau agar warga masyarakat tidak lagi menjual minum-minuman keras menjelang perayaan Natal dan Tahun baru mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK