Bupati Pinrang Serahkan Bantuan Modal Usaha Kepada 20 Lansia

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, menyerahkan langsung bantuan dukungan keluarga bagi Lanjut usia (Lansia), Rabu (18/12/2019) di Kantor Dinas Sosial Pinrang.

Pada penyerahan bantuan itu, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Andi Patajangi, Pimpinan BNI Wilayah Parepare serta Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan. Bupati kemudian mendatangi satu persatu para Lansia di tempat duduknya, dan membagikan langsung amplop putih yang berisi sejumlah uang.

Dalam arahannya, Bupati berharap, agar bantuan untuk para Lansia ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Bantuan dalam bentuk modal usaha ini diharapkan dapat membantu dalam pengembangan usaha bagi penerima bantuan.

“Saya berterimakasih, ini berkat usaha dari Dinas Sosial sehingga bantuan ini bisa disalurkan” kata Bupati.

Irwan Hamid juga mengapresiasi Dinas Sosial Pinrang atas usahanya sehingga bantuan dari Kementerian Sosial ini dapat bergulir di Kabupaten Pinrang.

Sementara itu, Kadis Sosial Pinrang, Andi Patajangi menyampaikan ada 20 Lansia yang menerima bantuan dukungan keluarga bagi Lansia, dimana masing-masing menerima modal usaha sebesar 3 juta rupiah.

Bantuan dari Kementerian Sosial ini, lanjut Andi Patajangi, disalurkan melalui Bank BNI ke rekening masing-masing penerima bantuan.(rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK