Ini Pesan Ustadz Khaeruddin Saat Menyampaikan Hikmah Maulid di Rumah Kopi Sweetness

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Penggemar kopi Sweetness atau Sahabat Sweetness, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah/2019 Masehi, di Rumah Kopi Sweetness (RKS), Cempae, Soreang, Ahad (15/12/2019).

Tampil sebagai pembawa Hikma Maulid adalah Uztad Khaeruddin, pembina Pondok Pesantren DDI Bilallangnge Parepare. Dalam tauziyahnya disampaikan, ada tiga sikap Rasulullah yang patut kita tauladani, diantaranya Nabiullah Muhammad adalah pemimpin yang jarang marah, berprilaku jujur, serta gemar bersedekah.

“Meneladani prilaku mulia Rasulullah dan dengan bershalawat meneguhkan kecintaan kepada junjungan kita bersama, yang mana kita harapkan bersama mendapatkan syafaatnya,” katanya.

Pemilik atau Owner RKS Parepare, Wulan mengatakan, peringatan Maulid ini digelar untuk mempererat Ukhuwa Islamiyah serta silahturahmi antar sesama Sahabat Sweetness.

“Semoga dengan digelarnya peringatan Maulid ini, dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, serta lebih mempererat hubungan silaturahmi antar sesama Sahabat Sweetness,” katanya.

Lanjut Wulan, jika tidak ada aral melintang, ke depannya kegiatan Maulid ini akan kembali digelar dan rencananya menjadi program rutin RKS.

“Kami berharap kegiatan ini rutin digelar, dan ada juga program yang positif lainnya,” katanya.

Sahabat Sweetness, Aiptu Nurany Andi Muin, yang juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Indah yang didaulat untuk menyampaikan sambutan mengatakan, dengan mengikuti sifat Raasulullah Muhammad, maka kita akan selamat, karena beliau adalah contoh yang jujur, teladan, dan baik hati.

“Semoga kita adalah ummat yang terpilih bersama Rasulullah di akhir zaman,” ujarnya. (ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK