Atlet Sulsel Peraih Medali di Sea Games Filipina Akan Diberi Bonus

SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), akan memberi Reward berupa bonus kepada sejumlah atlet asal Sulsel peraih medali pada pelaksanaan Sea Games 2019 di Filipina belum lama ini.

Gubernur Sulsel HM.Nurdin Abdullah menyampaikan, bahwa Pemprov Sulsel turut berbangga atas capaian yang telah diraih oleh para atlet asal Sulsel, yang turut menyumbang medali untuk Indonesia.

“Sea Games telah selesai, dan kita turut bangga karna atlet asal Sulsel ikut menyumbangkan medali untuk Indonesia, sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang diraih oleh atlet kita tersebut, Pemprov Sulsel telah menyiapkan bonus untuk mereka,” kata Nurdin Abdullah

Untuk peraih medali, kata Nurdin, medali emas sebesar Rp. 75 juta, untuk peraih medali perak Rp. 50 juta dan untuk peraih medali perunggu Rp. 30 juta, apa yang kami berikan ini semoga dapat memacu prestasi para atlet kita di event olahraga lainnya.

“Sudah kita siapkan, tinggal tunggu datang kita kasikan. Emas Rp75 juta, kan dia juga sudah dapat dari Pemerintah Pusat. Itu (Rp75 juta) reward dari kita,” kata Nurdin Abdullah, Juma’at, (13/13/2019).

Atlet asal Sulsel yang ikut berlaga di Sea Games 2019 Filpina, rata-rata adalah peraih medali emas, hanya satu yang tidak meraih medali emas. Yaitu billiar, sementara sepak takraw satu emas dan satu perunggu, angkat besi emas, dayung empat emas dan satu perak, kemudian di karate juga satu emas dan satu perak. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK