Tugas Selesai Personel Brimob BKO Papua Tiba di Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Sebanyak 200 personel Brimob, Kamis (12/12/2019) siang, tiba di Sulawesi Selatan (Sulsel), setelah melaksanakan tugas selama beberapa bulan di Papua dan Papua Barat. Agustus lalu ratusan Personel Brimob ini diberangkatkan untuk membantu proses pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat seusai kerusuhan di Papua dan Papua Barat.

Sejak pukul 13 siang Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kota Parepare, sudah dipadati sejumlah personel Brimob untuk menjemput rekan mereka yang baru saja tiba. Sebanyak 50 Personel dari 200 Personel Brimob yang diberangkatkan ke Papua dan Papua Barat, memang berasal dari Batalyon B Pelopor. Tidak hanya personel Brimob, warga,sekitar serta sanak keluarga dari personel yang baru tiba ini, juga terlihat mengabadikan proses penjemputan tersebut

“Dari 200 Personel yang berangkat semuanya kembali dalam kondisi selamat dan sehat, dan 50 personel dari anggota kita ini terlihat bugar ” terang Pasi Yanma Batalyon B Pelopor, AKP Paulus Kasno.

Suasana gembira serta rasa haru pun nampak terlihat saat Bhayangkari Brimob diperkenankan untuk menjemput suami mereka masing-masing.

Sebagai reward untuk personel yang telah menjalankan tugasnya dengan baik ini, ke 50 personel Brimob itu akan mendaptkan cuti setelah bertugas selama enam hari. Cuti inipun diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berkumpul bersama keluarga, setelah beberapa bulan berpisah karena bertugas di Papua dan Papua Barat.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK