Polres Pinrang Jamin Kamtibmas Pinrang Kondusif Jelang Natal dan Malam Pergantian Tahun

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Kepolisian menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pinrang, jelang perayaan Natal dan malam pergantian tahun

Hal itu diungkapakan oleh Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono saat melakukan Rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah unsur lainnya.

“Kami akan terus berupaya keras menjaga Kamtibmas guna memberikan kenyamanan kepada umat yang menjalankan ibadah,” kata Kapolres Pinrang, Kamis (12/12/2019).

Selain itu kata dia, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun baru, pihaknya akan menggandeng Stakeholder terkait, antara lain unsur TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan.

“Kita akan bersatu padu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pinrang,” ucapnya.

Pihaknya juga mengajak kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.

Untuk itu, kata Kapolres, masyarakat diminta tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma-norma yang berpotensi mengancam kamtibmas.

Sementara itu, jelang Natal dan pergantian tahun, jajaran Polres Pinrang dan Polsek jajaran intens melakulan patroli, dan dalam waktu dekat ini akan menggelar operasi yang bersifat kemanusian dengan sandi Lilin 2019. (sr/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK