Anjangsana Kapolres dan Bhayangkari Cabang Parepare ke Kediaman Indo Isa

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Giat Anjangsana kembali digelar oleh jajaran Kepolisian resor (Polres) Parepare di wilayah hukumnya. Kegiatan yang melibatkan Bhayangkari Cabang Parepare ini, kali ini mengunjungi kediaman Indo Isa, perempuan berusia lanjut yang tengah ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Kamis (12/12/2019) sore, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto,S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny.Yanti Budi Susanto, mengunjungi kediaman Indo Isa, perempuan berumur 70 tahun yang berjuang memenuhi kebuthannya sendiri dengan bekerja serabutan.

Indo Isa adalah warga jalan Panorama indah, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, yang menjadi buah bibir di kalangan warga. Bagaiamana tidak, dengan usia yang sudah tergolong sangat tua, perempuan yang tinggal sendiri di kediamannya ini, bertahan hidup dengan cara mandiri.

Dalam Kunjungannya, Kapolres Parepare dan Ketua Bhayangkari menyerahkan sejumlah santunan berupa kebutuhan pokok.

“Ini sebagai wujud kepedulian rekan-rekan dari Polres Parepare, kita berharap santunan ini bisa sedikit meringankan beban Indo Isa ini” terang Kapolres di sela kunjungannya.

Saat Berkunjung, kapolres Parepare dan Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, juga didampingi kapolsek Ujung Kompol Muhabar dan Ketua Bhayangkari Ranting Ujung, Ny.Miami Muhabar, serta Kaurbin Ops Sat Binmas Ipda Marino.

Ini bukan kali pertama jajaran polres Parepare melakukan aksi sosial di tengah masyarakat. Sebelumnya, aksi serupa juga dilakukan di sejumlah panti sosial dan kediaman masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Kota Parepare.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK