Ribuan Istri ASN Kabupaten Pinrang Meriahkan HUT Dharma Wanita

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Ribuan anggota Dharma Wanita menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita ke-20 dan Hari Ibu ke-91, di Aula Kantor Bupati Pinrang, Selasa (10/12/2019).

Organisasi yang tergabung dalam perkumpulan istri-istri Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Pinrang ini, berkumpul dalam rangka mengikuti lomba paduan suara hymne dan mars Dharma Wanita Persatuan.

Lomba yang melibatkan seluruh anggota Dharma Wanita tingkat OPD ini dibuka langsung Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan yang turut didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pinrang, dr. Dyah Puspita Dewi, dan dihadiri oleh sejumlah Staf Ahli, Asisten, serta Pimpinan OPD dan ASN lainnya.

“Berdasarkan nilai filosofinya, paduan suara mengajarkan filofosi kerukunan. Paduan suara mampu mengharmoniskan karakter-karakter vokal yang beragam menjadi sebuah kesatuan yang lengkap dan indah,” ujar Andi Sri Widiyati.

Dari filosofi itu, kata dia, diharapkan antara sesama anggota yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita ini terjalin kerukunan kepada sesama anggotanya. Dengan nilai kerukunan itu, dapat menjadi modal untuk terciptanya persatuan dan kesatuan dalam tubuh organisasi Dharma Wanita khususnya di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK