Ketua Serta Pengurus DPC Pemuda Pancasila Kota Parepare Priode 2019 – 2023 Resmi Dilantik

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar acara pengukuhan dan pelantikan pengurus serta Rapat keja (Raker) masa bakti 2019 – 2023.

Dalam kegiatan ini, juga turut dihadiri oleh Ketua
Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali, beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali, berpesan kepada seluruh kader Pemuda Pancasila untuk berbangga diri, sebab ormas yang didirikan sejak 1959 ini dan kini berusia 60 tahun, adalah organisasi besar yang telah melahirkan kader-kader berkualitas di berbagai bidang.

“Jadi stigma tentang Pemuda Pancasila adalah organisasi preman adalah tidaklah benar, sebab di Pemuda Pancasila mau cari apa saja, semua ada, mulai dari Gubernur, Bupati dan Wali Kota, anggota DPR RI serta DPRD, pengacara, dan pengusaha itu semua ada di Pemuda Pancasila. Jadi kita ada di mana-mana tapi tidak kemana-mana,” kata Diza.

Lebih lanjut Diza meminta, agar seluruh pengurus yang telah dilantik untuk bertanggung jawab dan tetap semangat menjalankan roda organisasi serta menjalankan program hingga tingkat RT/RW. Selain itu, diharapkan DPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, mendirikan Badan Prestasi dan olahraga yang dapat menjadi motor penggerak lahirnya atlet-atlet berprestasi.

“Kami berharap bagi pengurus yang baru dilantik, agar tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi. Saya belum melihat pemuda Pancasila Parepare, punya kegiatan yang dapat melahirkan atlet berprestasi dari sini, semoga ke depannya terbentuk Badan Prestasi dan Olahraga,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agoes Mente di hadapan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel serta para pengurus MPW lainnya mengungkapkan, apa yang telah dicapai oleh Pemuda Pancasila Parepare Saat ini, adalah hasil kerja keras pengurus serta kader pada priode sebelumnya.

“Apa yang kita lihat dalam kepengurusan Pemuda Pancasila Parepare saat ini, merupakan hasil kerja keras kami para pengurus serta seluruh kader,” kata Awienk sapaan akrab Fadly Agoes Mente.

Fadly menegaskan, Pemuda Pancasila Kota Parepare, akan terus membangun kemitraan dengan Pemerintah kota, untuk mendorong laju gerak pembangunan

“PP adalah mitra strategis pemerintah, untuk itu saya dituntut untuk On track, dalam hal mensejahterakan anggota PP,” katanya.

Lebih lanjut Fadly berharap, agar seluruh pengurus yang telah dilantik, untuk mengedepankan evaluasi program serta selalu mengadakan rekonsiliasi.

Adapun susunan pengurus inti Pemuda Pancasila Kota Parepare periode 2019-2023 yang telah dilantik, yakni Fadly Agoes Mante sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare, Fuad Ukkas sebagai Sekretaris, dan HM Taufan Pawe sebagai Ketua MPO. (ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK