Lelang Jabatan Eselon II Enrekang Sepi Pendaftar

SERATUSNEWS, ENREKANG — Pemerintah Kabupaten Enrekang telah membuka lelang untuk pengisian 18 jabatan yang kosong. Meski lelang Jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) resmi dibuka sejak 29/11/ 2019 lalu. Namun hingga kini belum terdapat pelamar yang mendaftar.

“Yang mendaftar secara resmi belum adam hingga saat ini,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Enrekang, Junwar, dikutip media online, Selasa (3/12/2019).

Lebih lanjut dikatakan, lelang jabatan 18 OPD tersebut dilakukan karena ada beberapa OPD yang dalam proses pensiun dan tidak memiliki pejabat definitif, diantaranya Sekertaris Dewan (Sekwan), Dinas Komonikasi, Informatika dan Satatistik dan Dinas Sosial.

Dari data yang diperoleh jabatan lainnya yang dibuka lelang yakni Sekertarsi Daerah, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan, Sekertaris Dewan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang.

Ada juga Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Kepala Komonikasi, Informatika dan Satatistik, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parawisata.

Termasuk, jabatan ikut dilego yaitu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdangan, Kepala Badan Pengelolaan Keungan Daerah, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Kopersi, UKM, Tenaga Kerja dan Tarnsmigrasi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK