Upacara Peringatan Hari Korpri ke-48, Wali Kota Parepare Sampaikan Sambutan Presiden

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar upacara memperingati Hari Korpri yang ke-48 tahun di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Senin (2/12/2019) pagi.

Pada amanat upacara, Wali Kota Parepare, H.M. Taufan Pawe membacakan sambutan Presiden RI, Jokowi yang juga selaku Penasehat Korpri.

Dalam sambutan Presiden RI, Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Anggota Korpri di tanah air dimana pun berada.

“Pertama-tama selaku presiden republik Indonesia dan penasehat nasional Kopri, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kopri dimana pun anda berada, baik yang ada di tanah air maupun seluruh perwakilan Republik Indonesia di luar negeri,” kata¬†Taufan Pawe saat¬†membacakan sambutan Presiden Jokowi.

Lebih lanjut dalam amanat seragam Jokowi menyampaikan, saat ini kita berada di dunia yg berubah dgn cepat dan sangat berbeda dengan 20,30 atau 40 tahun lalu revolusi industri jilid ke 4 mendisrupsibsegala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara pengelola pemerintahan.

“Kita harus optimis menatap masa depan, kita harus percaya diri menghadapi tantangan kompetisi global dan kita harus yakin menjadi salah satu negara terkuat di dunia menjadi negara pemenang, karena itu, saya mengajak pada seluruh anggota Korpri yang tersebar di seluruh Indonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara sebangsa dan setanah air,”.

Peringatan hari Korpri ke-48 tahun ini, mengangkat tema “Korpri berkarya melayani dan menyatukan bangsa”, dan dihadiri oleh unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) diantaranya Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto,S.iK, Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, Kepala Kejaksaan Kota Parepare, Amir Syarifuddin SH.MH, serta seluruh Pimpinan SKPD Kota Parepare. (ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK