Peringatan Hari Korpri ke-48, Suardi Saleh Dapat Kejutan Dari Peserta Upacara

SERATUSNEWS.ID, BARRU — Ada pemandangan berbeda di sela-sela hari Korps pegawai negeri sipil (Korpri) yang ke-48 tahun di Lapangan Kantor Daerah Kabupaten Barru, Senin,(2/12/2019).

Usai upacara berlangsung, Bupati Barru, Suardi Saleh mendapat kejuatan atau surprise dari seluruh peserta upacara. Pasalnya, bertepatan tanggal 2 Desember, Suardi Saleh berulang tahun yang ke-63.

Para peserta upacara pun secara bergantian menghampiri Suardi Saleh di mimbar upacara untuk memberi ucapan selamat ulang tahun.

Dengan bangga paduan suara SMPN 1 Barru pun, menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Bupati Barru.

Sementara itu Bupati Barru, Suardi Saleh, bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan hari Korpri 2019, yang turut dihadiri oleh unsur Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten barru, diantaranya Ketua pengadilan Negeri Barru, Kapolres Barru, Kepala Kejaksaan Negeri Barru, Karutan, serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Barru.

Dalam amanat seragam yang disampaikan oleh Suardi Saleh dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar mengapresiasi seluruh anggota Korpri yang bertugas di seluruh pelosok negeri dan juga mengajak seluruh anggota Korpri untuk berinovasi untuk menghadapi revolusi industri jilid ke 4.

“Birokrasi perlu dirubah bukan berorientasi pada prosedur akan tetapi pada hasil nyata,” pesan Jokowi dalam amanat yang dibacakan oleh Bupati Barru, Suardi Saleh. (*/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK