Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Serahkan 3000 Sertifikat Tanah Untuk Rakyat

SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Sedikitnya 3000 sertifikat tanah untuk rakyat diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), di lapangan Tennis Indoor PT Telkom, Jalan AP Petterani, Makassar, Senin (2/12/2019).

“Kami bagikan 300 sertifikat tanah untuk rakyat hari ini, bersama Kementerian ATR/BPN dan Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Nurdin Abdullah mengatakan, pencapaian 3000 sertifikat tanah untuk rakyat ini, tentunya tidak lepas dari komunikasi yang telah terbangun dari Pemerintah Provinsi Sulsel dengan BPN Pemprov Sulsel yang satu komando, sesuai arahan Presiden Joko Widodo untuk menyelesaikan semua bidang tanah di seluruh Indonesia.

“Selamat bagi penerima sertipikat hari ini, sertipikat ini diberikan untuk memberikan kepastian hukum atas kepemilikan tanah agar terhindar dari sengketa dikemudian hari, yang memiliki usaha dapat pula mengembangkan usahanya dengan baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras Kepala BPN Pemprov Sulsel yang sudah berjuang untuk menuntaskan program ini.

“Salam hormat kami kepada bapak Menteri ATR dan BPN, terima kasih banyak atas program PTLS ini, karena sangat disarankan sama masyarakat kami,” ungkap Nurdin Abdullah. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK