Dianggap Berdedikasi Menjaga Kamtibmas, Kapolsek Cempa Kembali Dapat Penghargaan Dari Kapolres Pinrang

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Kapolsek Cempa,Pinrang, Iptu Akbar Andi Malloroang kembali menerima penghargaan dari Kapolres Pinrang. Selain Kapolsek Cempa, sejumlah Bhabinkamtibmas juga mendapat penghargaan dari Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono.

“Penghargaan ini, kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada personil yang berprestasi, sekaligus sebagai motivasi kepada personil Polres Pinrang lainnya, untuk berprestasi,” Kata Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono usai penyerahan penghargaan di halaman Mapolres Pinrang Senin (2/12/2019).

Bambang Suharyono menambahkan, Iptu Akbar diberikan penghargaan atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Cempa termasuk saat menyelamatkan nyawa penambang yang hendak diamuk massa, dan Polres Pinrang saat ini juga tengah mengusulkan kenaikan pangkat istimewa kepada Kapolsek Cempa.

Usai penyerahan penghargaan, Kapolres AKBP Bambang Suharyono memberikan potongan tumpeng kepada personil yang berulang tahun pada November dan Desember, diantaraya kepada Kabag Ops AKBP Lateng dan KBO Shabara Ipda Sabit. (srd/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK