Kapolsek Cempa Iptu Akbar, Kembali Akan Terima Penghargaan Setelah Video Aksi Heroiknya Viral di Medsos

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Setelah banjir ucapan dan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas aksi heroiknya, Kapolsek Cempa, Pinrang, Iptu Akbar Andi Malloroang dikabarkan kembali akan mendapatkan penghargaan dari institusinya.

“Pemberitahuannya sudah ada,” kata Kapolsek Cempa Iptu Akbar Andi Malloroang membenarkan informasi itu, Sabtu (30/11/2019).

Hanya saja, mantan Kasat Reskrim Polres Luwu Timur itu, enggan memberikan informasi terkait bentuk penghargaan yang bakal diterima nantinya.

“Informasinya, penyerahan itu dilakukan pada Seni pagi (2/12/2019) mendatang di halaman Mapolres Pinrang, jelasnya.

Sebelumnya, Iptu Akbar Andi Malloroang, telah memperoleh penghargaan dari masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cinta Polri. Selain itu, diri.ya juga mendapat apresiasi dalam bentuk umrah gratis yang diserahkan Hj.Vera Firdaus.

Kapolsek Cempa Iptu Akbar Andi Malloroang, sempat menjadi perhatian publik lantaran videonya viral di Medsos atas aksi heroiknya menyelamatkan seorang penambang yang diamuk massa ketika terjadi bentrok antar warga terkait tambang pasir di Desa Salipolo, Kecamatan Cempa, Pinrang, pada 5 November lalu. (srd/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK