Kapolres Parepare Imbau Masyarakat Tetap Waspada Terhadap Tindak Kriminal

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, S.iK mengimbau kepada masyarakat Kota Parepare, agar tetap mewaspadai tindak kriminal berupa pencurian dan sebagainya.

Saat ini tindak pidana pencurian cukup marak, untuk itu masyarakat diminta segera melaporkan Ke Polsek ataupun Babinkamtibmas terdekat apabila terjadi tindak pidana pencurian dan kriminal lainnya, agar pihak kepolisian bisa segera melakukan tindakan kepada para pelaku.

“Saat ini penipuan melalui online atau pencurian kian marak terjadi di masyarakat. Untuk itu kami nengimbau kepada masyarakat agar tak mudah percaya kepada orang yang baru dikenal atau pun undian berhadiah yang tak jelas, termasuk saat belanja online,“ Ujar AKBP Budi Susanto.

Beberapa hari yang lalu, pihak Polres Parepare juga menerima laporan warga yang menjadi korban pencurian yang berhasil diungkap Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare.

“Baru-baru ini kita berhasil mengungkap tindak kekerasan dan kasus pencarian melalui Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare, jadi Kita ingatkan ke masyarakat untuk tetap waspadai tindakan kriminal di sekitar kita. Jadilah polisi bagi diri anda sendiri, karena saat ini ada banyak pelaku dengan beragam cara dan metode.” tutupnya. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK