Menteri Perikanan dan Kelautan, Sabtu Besok Akan Berkunjung ke Kabupaten Barru

SERATUSNEWS.ID, BARRU — Jika tak ada aral melintang, Menteri Perikanan dan Kelautan RI, Edy Prabowo akan melakukan kunjungan kerha di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu besok (1/12/2019).

Sesuai jadwal, Edy Prabowo akan bertatap muka dengan Bupati Barru Suardi Saleh beserta jajarannya terkait kebijakan investasi dan usaha perikanan budidaya, serta pengelolaan hasil perikanan.

Bukan hanya itu, Barru sekaligus menjadi tuan rumah bagi sejumlah kepala daerah di Sulsel untuk melakukan pertemuan dan dialog dengan Kementerian Perikanan dan Kelautan, mengingat, Edy Prabowo memusatkan kunjungannya ke Sulsel di Kabupaten Barru.

“Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan di Barru harus kita sambut baik, agar kebijakan investasi dan usaha perikanan budidaya, penangkapan dan pengelohan hasil perikanan di Barru dapat meningkat,” tandas Suardi Saleh saat mengecek ruang audiens yang bakal ditempati Edy Prabowo. jelas Suardi Saleh.

Suardi Saleh menuturkan, kunjungan Edy Prabowo akan didampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel, kepala UPT KKP se Sulsel, serta dihadiri sejumlah bupati di Sulsel.

Di samping itu, kedatangan Edy Prabowo dan jajarannya, juga bakal disambut sejumlah stakholder di bidang perikanan dan kelautan di Barru yang diharapkan bisa memberi angin segar kepada para nelayan dan industri menengah ke bawah. Apalagi di kunjungan kali ini, Edy bakal meninjau langsung lokasi pembibitan benur di Desa Kupa, Mallusetasi.

Berdasarkan pantauan di peninjauan lokasi yang bakal didatangi Edy, Suardi Saleh turut didampingi Pj Sekda Barru Abustan, Kadis Perikanan Andi Sidda, serta sejumlah pejabat lainnya. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK