Rumah Terkunci Rapat,Eksekutor Gergaji Gembok

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Kamis pagi 28/11 eksekusi Bangunan rumah di lakukan PT Bank central asia BCA Pada bangunan rumah milik Hasni tenro.Proses eksekusi ini di kawal ketat aparat kepolisian polres parepare.

Untuk sementara arus lalu lintas di jalan muhammad arsyad jembatan merah kelurahan lakessi kecamatan soreang kota parepare dialihan,agar proses ekseskusi berjalan lancar. bangunan rumah yang akan di ekseskusi terkunci. eksekutorpun terpaksa membuka gembok pintu dengan menggunakan gergaji.

” Jadi yang bersangkutan aji Tenro itu,kan punya hutang di BCA,sudah beberapa kali di peringati namun tidak di idahkan,jadi di lelang” Terang Hasma,Panitera Kejaksaan Neheri Parepare. ” Ini bahkan sudah di beri kebijakan,Amani Bahkan sudah 4 kali demi dasar kemanusian” lanjutnya.

proses ekseskusipun berjalan lancar. Eksekusi bangunan rumah ini sempat menjadi tontonan warga. sebelum ekseskusi dilakukan pihak p[anitera dari kejaksaaan negeri parepare mmebacakan surat keputusan ekseskusi. pihak kepolisianpun terlebih dahulu melakukan pemeriksaan di dalam bangunan,guna menghindari hal hal ynag tidak di inginkan.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK