Jurus Jitu Kapolsek Tellu Limpoe Wujudkan Kamtibmas

SERATUSNEWS.ID,SIDRAP – Untuk menciptakan suasana yang aman dan damai pasca pelaksanaan pemilihan Kepala Desa secara serentak 2019 di wilayah hukum Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap,Kapolsek Tellu Limpoe IPTU Andi Mappahairul bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Teteaji Brigpol Jamal B, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan Cakades Teteaji yang terpilih, Rabu (27/11/2019).

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Kapolsek Tellu Limpoe IPTU Andi Mappahairul tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada calon Kepala Desa terpilih agar tetap menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif serta tidak menyelenggarakan kegiatan tasyakuran yang berlebihan yang bisa memancing emosi dari pihak lawan agar situasi tetap aman dan kondusif.

“Kami minta agar Calon Kepala Desa Teteaji terpilih dapat selalu menjaga hubungan yang baik dengan para calon Kepala Desa yang tidak terpilih sehingga kondusifitas kamtibmas dapat selalu terpelihara dan terjaga yang pada akhirnya suasana yang sejuk aman dan damai akan tercipta dan pembangunan pun akan dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana,” Terang Kapolsek Iptu Andi Mappahairul.

Lebih lanjut ia juga, mengingatkan agar Calon Kepala Desa terpilih selalu berkoordinasi dengan Muspika maupun kepada semua unsur yang ada di tengah tengah masyarakat seperti para tokoh agama maupun tokoh masyarakat Desa Teteaji demi terjaganya kondusifitas kamtibmas, serta bila ada suatu kegiatan yang mengundang dan mendatangkan massa agar selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan guna menjaga hal hal yang tidak diinginkan.

“Semoga situasi di wilayah hukum Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap, khususnya di desa Teteaji pasca pelaksanaan Pilkades tetap aman dan damai sehingga warga dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan nyaman” pungkasnya.(rdi)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Fraksi NasDem Tolak Ranperda APBD Parepare, ini Alasannya

Kam Nov 28 , 2019
SERATUSNEWS.ID, PAREPARE – Fraksi NasDem DPRD kota Parepare kembali perlihatkan ketegasannya dalam mengkritisi kebijakan pemerintah yang dianggap melenceng dari aturan. Pada pembacaan pandangan umum fraksi dalam Ranperda APBD tahun anggaran 2020 fraksi NasDem dengan tegas menolak RAPBD 2020 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah. Ketua fraksi NasDem DPRD kota Parepare, H […]

You May Like