Wamen Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Serahkan Ribuan Sertifikat Tanah di Soppeng

SERATUSNEWS.ID, SOPPENG — Ribuan perwakilan dari 17 kabupaten hadir di Bumi Latemmamala, Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam rangka penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat, Redistribusi tanah dan konsolidasi tanah yang diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia Surya Tjandra dan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan penyerahan sertifikat tanah ini, juga dihadiri oleh Dirjen penataan ruang, perwakilan Gubernur Sulsel, direktur LN, Kepala Badan Wilayah Nasional bersama rombongan, para anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan ribuan penerima sertifikat, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutan, Bupati Soppeng, Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih dan perhargaan pada Wamen yang telah hadir memberikan kontribusi tanah yang menjadi kejelasan status tanah yang milik masyarakat Soppeng.

“Pada kesempatan ini, izinkan saya meyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pak Wamen Agraria dan Tata Ruang Indonesia, atas kesediaan waktunya menyerahkan langsung sertifikat tanah yang menjadi kejelasan status tanah yang milik masyarakat, kata Kaswadi dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang DR. Surya Tjandra, SH, L. Ln. dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagaimana arahan Presiden Jokowi dalam rangka reforma agraria dipergunakan untuk sebesar besarnya untuk kemakmuran rakyat, agar memanfatkan sertifikat untuk dipergunakan sebaik baiknya. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Mendikbud : Dongeng Bantu Bangun Imajinasi Anak Untuk Masa Depan

Rab Nov 27 , 2019
SERATUSNEWS.ID, JAKARTA – Mendongeng tidak hanya kegiatan untuk menidurkan anak tetapi dapat meningkatkan perkembangan pada otak kanan anak, psikologis, kecerdasan emosional serta meningkatkan imajinasi pada anak. Berkaitan dengan itu, pada Hari Dongeng Nasional dan Pekan Perpustakaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Direktorat Jenderal Kebudayaan menyelenggarakan kegiatan mendongeng bersama Menteri Pendidikan […]

You May Like