Polres Parepare Amankan 7 orang Pelaku Persekusi Terhadap Perempuan yang Videoya Sempat Viral di Medsos

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Pelaku kekerasan terhadap seorang perempuan berinisial IN (22) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, akhirnya tertangkap polisi. Video tindak kekerasan itu diunggah di media sosial sehingga menjadi viral.

‚ÄúSetelah sempat viral di media sosial, satuan Reskrim Polres Parepare, menangkap pelaku penganiayaan ini malam tadi, dimana dugaan penganiayaan atau tindakan persekusi ini dilakukan secara bersama-sama,” kata AKBP Budi Susanto, Kapolres Parepare, Selasa (26/11/2019).

Lebih lanjut dikatakan, awalnya pihak Reskrim Polres Parepare, mengamankan 10 orang pemuda yang diduga melakukan tindakan persekusi dan disertai dengan penyekapan, namun setelah dilakukan pendalaman, hanya ada 7 orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Awalnya ada 10 orang yang diamankan, namun setelah kami melakukan pendalaman, hanya 7 orang yang ditetapkan sebagai tersangka, sementara motifnya berdasarkan pengakuan para pelaku adalah, mereka merasa jengkel karena kerap mendapati perempuan berinisial IN melakukan aksi pencurian. Hanya saja saat para pelaku mengintrogasi, itu disertai dengan aksi kekerasan,” jelasnya.

Saat ditemui Seratusnews.id ruang perawatan UGD RSU Andi Makkasau, Parepare, nampak wajah IN babak belur dan terdapat luka lebam karena dipukuli.

“Saya dituduh mencuri barang, makanya saya diculik ke rumah teman saya. Ada 6 orang yang memukuli saya,” jelas IN, Selasa (26/11/2019).

IN mengaku dipukul menggunakan balok kayu. Ada juga pelaku yang menggunakan ikat pinggang. (con/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK