Satlantas Polres Pinrang Sabet 2 Penghargaan Dalam Rakernis Fungsi Lantas 2019

SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR — Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pinrang, mendapat penghargaan dalam kegiatan Rapat kerja dan tekhnis (Rakernis) fungsi lalulintas tahun 2019 Ditlantas Polda Sulsel dan jajaran dengan tema Polantas Promoter dalam mengimplementasikan Road Safety Policing menuju Indonesia Maju.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Claro, Kota Makassar. Senin(25/11/2019). Dua kategori penghargaan yang diraih oleh Polres Pinrang yakni terbaik 2 sebagai pelaksana inovasi/kegiatan unggulan fungsi lalulintas dan terbaik 3 karena telah aktif dalam pelaporan kecelakaan lalulintas melaui Integrated Road Safety Management System (IRSMS).

Penghargaan tersebut diterima oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Religia Faradikta, S.IK dan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe bersama Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel Kombes Pol Aries Syahbuddin S.Ik., MH., M.Hum. dan Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel Jahja Joel Lami, SE, MM.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Sulsel untuk memberikan arahan terkait pencapaian kinerja jajaran Polantas di Provinsi Sulawesi Selatan. Momentum ini juga menjadikan semangat untuk jajaran satlantas Pinrang untuk lebih baik dalam menjalankan program kegiatan dari Korlantas Polri dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah kami mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk menerima penghargaan ini, hasil ini berkat kerja keras rekan-rekan satlantas pinrang tetaplah jadi yang terbaik hingga akhir” ucap Religia Faradikta.

Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut seperti Kapolda Sulsel dan pejabat Utama Ditlantas Polda Sulsel, Para Kasat Lantas se Sulawesi Selatan, Para Kanit Regident dan Kaurbin Ops. Satlantas se Sulawesi Selatan. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan