Polres Pinrang Dapat Nilai Baik Soal Pelayanan Publik Dari Kemenpan-RB

SERATUSNEWS.ID, JAKARTA — Upaya Polres Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam memberi pelayanan kepada masyarakat mendapat apresiasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.I.K, MH dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PAN-RB) Tjahyo Kumolo, S.H. dan Deputi Pelayanan Publik Prof. Dr. Diah Natalisa, M.B.A. di Holiday Inn, Sunter, Jakarta Kemayoran, Rabu (20/11/2019).

Penghargaan yang diraih kali ini merupakan penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan publik dengan kategori baik dengan catatan pada pelayanan SIM dan SKCK, hasil kerjasama seluruh personil dalam memberikan pelayanan sekaligus apresiasi masyarakat terhadap polres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.I.K, MH berharap, dengan adanya penghargaan yang sudah diberikan oleh Kementerian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini, dapat terus menjadi motivasi ugar lebih baik lagi kedepannya, dan Polres Pinrang terus berupaya menjadi yang terbaik.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami untuk menerima penghargaan ini. Kami akan pertahankan penghargaan ini dan akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kami.” ucapnya. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan