Dua Tim Tekhnis Polda Sulsel Diterjunkan Untuk Menginvestigasi Sebab Pasti Ledakan di Kantor Kejari Parepare

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Dua tim teknis yakni Laboratorium forensik (Labfor) dan Gegana Brigade mobile (Brimob) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), diterjunkan dalam menginvestigasi penyebab pasti ledakan keras di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto kepada wartawan saat ditemui di Kejari Parepare, Rabu (20/11/2019) pagi. Menurutnya meski sempat tertunda, namun untuk memastikan penyebab ledakan masih terus dilakukan.

“Meski sempat tertunda, namun pagi ini tim kembali bekerja dan ada dua tim yang akan terlibat untuk menginvestigasi terkait insiden ledakan di kantor Kejaksaan Negeri Parepare ini, guna memastikan apa penyebabnya, yang pertama tim Forensik dan Gegana,” jelas Budi Susanto, saat diwawancarai oleh salahsatu televisi swasta nasional.

Lebih lanjut dikatakan, sejak malam tadi personel diminta untuk tetap berjaga di area dampak ledakan atau Kantor Kejari Parepare, sedikitnya ada 15 personil Polres Parepare dan 20 Brimob turut ikut mengamankan lokasi pusat ledakan tersebut.

“Sejak malam tadi hanya dilakukan penjagaan dulu, karena kondisi sudah gelap dan rawan. Kita juga imbau warga untuk tidak mendekati TKP,” bebernya.

Seperti diketahui ledakan keras terjadi di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Parepare, Sulsel, sekira pukul 14.30 wita. Bahkan ledakan keras ini terdengar hingga radius ratusan meter dari lokasi kejadian, sehingg praktis membuat warga kaget atas kejadian itu. (con/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK