Pensiun,Lorenzo Menetap di Bali ?

SERATUSNEWS.ID,MADRID – Pembalap Mallorca, Jorge Lorenzo telah memutuskan untuk pensiun dari MotoGP setelah akhir musim MotoGP 2019 ini. Lorenzo di kabarkan akan ke Bali untuk menikmati masa pensiunnya.

Pekan lalu, ia melewati garis finis untuk terakhir kalinya dalam karir balap Grand Prixnya, yang berlangsung di Valencia, Spanyol.

Lorenzo telah resmi keluar dari Repsol Honda dan keluar dari MotoGP.Berbicara dalam konferenai pers usai balapan, Lorenzo mengatakan ia akan berlibur sekaligus menetap sementara di Bali, Indonesia.

Lorenzo hanya memesan tiket perjalan menuju Bali saya (one-way) jadi ia tak tahu kapan akan pulang dari Bali nantinya.

“Istirahat dan menikmati matahari pantai, kabur dari cuaca dingin ini (Eropa).Saya sudah mendapat tiket untuk liburan ke Bali, tapi hanya tiket one-way, karena saya belum tahu kapan akan pulang.

Saya tidak tahu apakah dua, tiga pekan, atau lebih,” kata Lorenzo sebagaimana dimuat AS.Selain berlibur, Lorenzo juga ingin bertemu dengan penggamar di Indonesia.“Di Indonesia mereka (fan) sangat mencintai dan menghormati saya.

Tentunya saya akan menikmati waktu yang bagus dengan orang-orang di sana. Lalu kita akan lihat apa yang akan saya lakukan selanjutnya,” sambung X-Fuera.

Setelah keluar dari MotoGP, lalu apa rencana Lorenzo berikutnya?“Nanti akan kita lihat apa yang mereka tawarkan untuk saya, dan saya bisa melakukan banyak hal,” terangnya.

Apakah Lorenzo akan mengambil peran sebagai test rider nantinya? Kita tunggu saja.

Bali sendiri memang sejak dulu menjadi incaran para pesohor untuk menikmati liburan. Bukan hanya pesohor tanah air. Pesohor duniapun kerap terlihat di sejumlah tempat wisata di Bali.

Buat Para penggemar MotoGP yang ingin bertemu idolanya,mungkin ini adalah waktu yang tepat,untuk menemukan Lorenzo menikmati liburannya di Indonesia.(rdi)

Tinggalkan Balasan