Ledakan Keras di Kantor Kejari Parepare Diduga Berasal Dari Barang Bukti Detonator

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Ledakan keras yang terjadi di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), sekira pukul 14.30 wita.

Informasi yang dihimpun oleh sejumlah jurnalis Parepare, diduga ledakan itu berasal dari barang bukti detonator atau alat pemicu bom ikan yang sebelumnya sudah dimusnahkan dengan cara dicor di halaman kantor Kejaksaan Parepare.

Tim identifikasi dari Polres Parepare serta Gegana Brimob Detasemn B Polda Sulsel, langsung menuju ke tempat kejadian dan melakukan penyisiran sesaat setelah ledekan keras itu terjadi. Garis polisi pun dipasang di sekitar lokasi kejadian.

“Penyebab ledakan di lokasi kejadian sementara masih kami dalami,” ujar Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, yang juga sebelumnya menjabat Kepala Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh .

Ledakan keras ini terdengar hingga radius ratusan meter dari lokasi kejadian, sehingga praktis membuat pegawai Kejaksaan serta warga sekitar kaget atas kejadian itu dan lari berhamburan, beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ladekan ini. (con/ag)

Tinggalkan Balasan