Police Go To School, Personil Lantas Pimpin Upacara di SMKN 3 Pinrang

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas bagi pengendara di bawah umur, personil Satlantas Polres Pinrang menggelar giat Irup dan sosialisasi tertib berlalulintas di SMKN 3 Pinrang, Senin (18/11/2019).

Kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ida Alamsyah, SH dan didampingi tim dari Satlantas Polres Pinrang. Upacara ini dihadiri oleh Kepala SMKN 3 Pinrang Plt. Drs. HERMAN beserta guru dan staf dan siswa sekolah tersebut.

Kanit Dikyasa selaku Irup selain menyampaikan amanat dari Kapolres Pinrang Akbp Bambang Suharyono, S.Ik., MH. juga menyampaikan tentang keselamatan berlalulintas khususnya bagi anak dibawah umur dilarang menggunakan sepeda motor.

Kepala Sekolah SMKN 3 Pinrang sangat mendukung kegiatan tersebut dan mengucapakan rasa terima kasih atas ilmu pengetahuan tentang berlalulintas yang diberikan kepada siswanya, juga berharap agar kegiatan seperti ini tetap rutin dilaksanakan.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Pinrang Akp Religia Faradikta mengatakan bahwa “diharapkan dengan sosialisasi tersebut masyarakat paham dan patuh terhadap aturan berlalulintas demi terciptanya kamseltibcarlantas.” ujar Fara. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan