Pantai Seminyak, Pantai Kece Buruan Wisatawan

SERATUSNEWS.ID,BADUNG – Pantai Seminyak merupakan satu dari sejumlah pantai dengan pemandangan yang indah di Bali. Pernahkah kamu melihat rupa Pantai Seminyak ini? Jika belum, maka saat kamu berkunjung ke Bali, sebaiknya kamu mengunjungi Pantai Seminyak ini agar liburan kamu lebih menyenangkan. Pantai seminyak ini sudah menjadi favorit bagi wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Pantai seminyak ini dulunya disebut sebagai Pantai Dhynapura oleh masyarakat sekitar. Walaupun lokasinya yang dekat pantai, penduduk sekitar pantai seminyak ini ternyata bekerja sebagai petani.

Nah, untuk bisa mengunjungi Pantai Seminyak, kamu perlu tahu dulu lokasi Pantai ini. Pantai seminyak berada di Desa seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung Bali. Lokasi ini berada di bagian utara pantai kuta, ini juga yang menjadikan pantai ini paling banyak dikunjungi kedua setelah pantai kuta.

Walaupun begitu, pantai seminyak menampilkan hal yang berbeda daripada pantai lainnya di Bali. Untuk bisa sampai ke sini kamu dapat menggunakan berbagai aplikasi penunjuk arah untuk menuntun perjalanan kamu.

Selain itu, kamu bisa memilih penginapan di daerah kuta atau penginapan yang berada di sekitar pantai seminyak.Dan yang paling menyenangkan adalah pantai seminyak tidak menetapkan harga atau tidak menerapkan tiket masuk pada pengunjung. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi untuk berkunjung ke sini. Kamu dapat bermain sepuasnya di pantai ini secara gratis.

Selain itu, pantai ini juga dapat kamu kunjungi kapan saja karena pantai seminyak terbuka setiap hari selama 24 jam untuk pengunjung yang ingin datang melihat bintang-bintang di malam hari.

Nah, dengan harga tiket masuk yang gratis – kamu sudah bisa menikmati segala hal yang terdapat di pantai seminyak ini. Termasuk dengan fasilitas di pantai seminyak yang dapat kamu gunakan. Berikut ini beberapa fasilitas yang perlu kau ketahui.

Bagi kamu yang lupa untuk membawa bekal, tidak perlu khawatir. Karena di pantai seminyak ini kamu dapat menemukan berbagai tempat makan yang enak.Rekomendasi tempat makan yang dapat kamu coba.

Warung Nikmat – ini merupakan restoran halal dan cukup murah di seminyak. Cukup dengan menempuh jarak sekitar 2 kilometer dari pantai seminyak.

Shisha café – café ini berjarak sekitar 1,9 kilometer yang menawarkan kukiner middle east atau kuliner khas timur tengah yang menggugah selera.

Yang membuat pantai seminyak begitu dikenal, ialah pasir putih nya yang lembut. Tidak hanya itu, kontur pesisir pantai di pantai seminyak ini cukup landai dan laut nya yang cocok buat kamu yang ingin berenang.Dengan kontur pasir yang cukup landai, akan cocok untuk menemanimu melihat sunset.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK