IPMI Sidrap Gelas Pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan

SERATUSNEWS.ID, MAKASSAR – IPMI SIDRAP Pusat Makassar laksanakan acara pendidikan jurnalistik dan kehumasan dengan mengangkat Tema Jurnalis dan Humas Zaman Now, di Hotel Amaris Hertasning Makassar. Minggu (17/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan tiap cabang, BKPT dan Bakoorda. Adapun yang menjadi pemateri pada kegiatan tersebut adalah, Jalaluddin Basyir, S.S.,M.A. dan Drs. Muh Fadli M.Si.

Ketua Panitia, Aswan mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja terobosan baru yang dilaksanakan oleh kepengurusan periode ini dengan harapan seluruh peserta mampu merealisasikan secara nyata untuk kemajuan IPMI SIDRAP.

“Karena dibalik organisasi yang besar ada Jurnalis dan Humas yang berperan penting dan handal di dalamnya, Setiap organisasi juga pasti membutuhkan Jurnalis dan Humas untuk mengikuti perkembangan zaman”, Ujarnya.

Adham Maulana perwakilan dari IPMI SIDRAP BKPT UIN Alauddin Makassar mengatakan, ia sangat antusias mengikuti pendidikan Jurnalistik dan Kehumasan.

“Menurut saya pribadi karna adanya kegiatan pelatihan jurnalistik dan kehumasan ini sampai-sampai tidak bisa saya bahasakan lagi rasa syukur saya, pengalaman, ilmu dan teman-teman baru yg saya dapatkan. Dan mudah-mudahan adanya kegiatan seperti minat dan bakat ini anak muda sidrap terus bertambah dalam ranah intelektual dan ranah sosial”, Jelasnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK