DPRD Gowa Apresiasi Bupati Adnan Purichta Ichsan Atas Sejumlah Prestasi yang Diraih

SERATUSNEWS.ID, GOWA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menyampaikan apresiasinya terhadap capaian Pemerintah Kabupaten Gowa dibawah Kepemimpinan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakilnya Abd Rauf Malaganni, pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Gowa dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Gowa ke 699 dengan acara orasi Bupati Gowa, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Sabtu (16/11/2019).

“Selama hampir empat tahun menjabat sebagai Bupati dan Wabup, dirinya telah mencapai beberapa prestasi baik dibidang pendidikan, ekonomi, sosial maupun budaya,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Rafiuddin.

Dikatakan Rafiuddin, salah satu penghargaan yang diraih Kabupaten Gowa yakni penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas capaian meraih predikat WTP ke delapan kalinya secara berturut-turut.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu juga telah meraih Kabupaten Layak pemuda kategori Pratama dari Kementrian Pemuda dan Olahraga RI. Sedangkan dibidang pendidikan Pemkab Gowa meraih meraih penghargaan tertinggi dari Kemendikbud yakni Anugerah Ki Hajar 2019. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK