Karena Akses Jalan yang Sulit, Bhabinkamtibmas Gotong Tiang Listrik Bersama Warga

SERATUSNEWS.ID, PINRANG — Gotong royong terlihat seperti suatu hal yang mudah dan sederhana, namun dibalik kesederhanaannya, gotong royong menyimpan nilai positif bagi kita sendiri dan orang lain.

Hal itulah yang tergambar pada apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Letta, dan Desa Kariango Polsek Lembang bersama Babinsa, Kades Letta, Kades Kariango Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, serta ratusan warga yang melakukan gotong royong mengangkat tiang listrik. Kamis (14/11/2019).

Sedikitnya 35 tiang listrik diangkat dengan cara digotong bersama yang jaraknya sekira 4 kilometer dan disebar di daerah kampung Kaluku, Kampung Gucci, Kampung Bala’ba dan Mandiangin yang ada di kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang.

Saat dikonfirmasi BKTM Polsek Lembang, Brigpol Muh.Taufiq mengatakan, gotong royong tersebut mereka lakukan karena akses dan medan jalan di daerah tersebut tidak memungkinkan untuk dilalui kendaraan roda empat.

“Tiang tersebut kami pikul bersama sama karena akses jalan yang tidak memungkinkan untuk kendaraan roda4”. Ucap BKTM (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK