Uji Kompetensi Perias Pengantin Bugis Makassar di Parepare

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Sebagai perempuan, sudah pasti akan menjadikan makeup sebagai kewajiban yang harus dipakai jika bepergian ke luar rumah. Sebab dengan makeup, wajah akan menjadi lebih fresh dan pastinya memesona.


Apalagi memakai makeup bisa dilakukan sendiri dengan cara sederhana. Jadi wajarkan jika sekarang ini banyak sekali tempat untuk kursus make,agar perempuan semakin mahir dalam ber make up.

Di Kota Parepare sendiri tempat untuk belajar make up sudah sangat banyak. Baik untuk make up diri sendiri,maupun untuk make up atau tata rias pengantin. Kebanyakan yang mengikuti kursus ini biasanya ingin lebih mahir dalam melakukan make up pada diri sendiri,ataupun untuk kepentingan membuka usaha salon kecantikan.

Kompetensi Kemampuan ataupun skill make up di gelar salah satu tempat kurusus kecantikan di kota Parepare. Tepatnya di Aula Dinas Pendidikan Kota Parepare. Acara ini dibuka Langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare.

” Ini adalah salah satu industri tanpa cerobong asap,yang dari dulu di gaungkan pak walikota,jadi tentu saja kami sangat mendukung keberadaan tempat kursus kecantikan ” terang Arifuddin Idris,Kepala Dinas Pendidikan Kota Parepare.

Arifuddin melanjutkan,jika salon kecantikan terus bermunculan,itu tentu saja menandakan geliat ekonomi di Parepare terus bergerak.

Arifuddin Idris sendiri memberi semangat kepada penggiat khususnya peserta uji kompetensi,agar terus meningkatkan kemampuannya dalam urusan mempercantik wajah ini.

Tidak hanya make up,peserta uji kompetensi ini juga memperdalam kemampuan mereka dalam merangkai bunga,dan menata ruangan.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK