Salut, Didampingi Istri, Dandim 1405 Parepare Wujudkan Impian Nenek Isana Miliki Rumah Layak

SERATUSNEWS.ID, PAREPARE — Salut, itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1405 Mallusetasi (Mlts) Parepare, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar beserta istrinya, Masna Ali Syahputra, yang turut serta dan saling bahu membahu membangun pondasi rumah seorang nenek bernama Ijati di Jalan Pertanian, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Ali Syahputra mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu mewujudkan impian nenek Ijati memiliki rumah yang layak huni, bahkan menurutnya, ia tak segan-segan melakukan pemasangan pondasi sendiri yang didampingi oleh istrinya, guna memberi semangat dan support kepada para anggotanya, termasuk memberikan perhatian moril kepada nenek Ijati.

“Hal ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban nenek Ijati untuk mewujudkan mimpinya memiliki rumah yang layak huni,” ungkap Ali Syahputra, seperti dikutip pada siaran pers Kodim 1405, Kamis (7/11/2019).

Pada kesempatan itu, nenek Ijati, tak henti-hentinya berucap syukur serta ungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian para prajurit TNI ini terhadap dirinya. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK