Suardi Saleh Bangga dengan Kontribusi Perempuan Membangun Daerah

SERATUSNEWS.ID,BARRU- Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si memang layak dijuluki “pemimpin tanpa sekat”. Untuk kemajuan dan kesejahteraan daerahnya, ia terus memberdayakan berbagai potensi yang dimiliki kabupaten tetangga Kota Parepare ini.

Di pemberdayaan perempuan misalnya, Suardi Saleh yang 30 tahun tercatat sebagai birokrat, mendorong ada perhatian khusus. Hal itu dimaksudkan, agar para perempuan di Barru bisa memberikan banyak konstribusi bagi kemajuan daerah.

“Saya berharap, keberadaan WPP (Wanita Persatuan Pembangunan) bisa berkonstribusi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Begitu pun bisa lebih maju dan profesional,” tandas Suardi Saleh saat memberikan sambutan di pelantikan WPP Barru, di Baruga Singkeru Rujab Bupati, Selasa (05/11/2019).

Tak hanya itu, Suardi yang dikenal sederhana dan merakyat ini, juga menaruh harapan besar agar peran organisasi perempuan, termasuk WPP bisa membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, serta meningkatkan kualitas pengurus dan anggotanya.

“Susun dan lakukan langkah-langkah strategis, baik internal organisasi maupun kerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan terkait,” pesan Suardi Saleh yang mendapat respons positif oleh puluhan pengurus dan anggota WPP.

Dalam kesempatan itu, Suardi Saleh yang ikut didampingi Wakil Bupati Barru Ir.H.Nasruddin dan Pj Sekda Dr.Ir.Abustan, nampak bercengkrama penuh keakaraban dengan pengurus dan anggota WPP. Termasuk Ketua WPP Sulsel, Andi Nurhidayati dan Ketua DPC PPP Barru Andi Wawo, serta Ketua Dewan Masjid Barru.

Sementara itu, Ketua DPW WPP Andi Nurhidayati, mengaku jajarannya siap bersinergi dengan berbagai lapisan untuk peningkatan sumber daya manusia perempuan, serta berkonstribusi untuk bangsa dan negara.

“Peran perempuan dalam demokrasi sangat besar apabila mampu dilaksanakan dengan maksimal,” jelas Nurhidayati yang juga anggota DPRD Sulsel dari Dapil Soppeng-Wajo. (*)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK