Ada Pameran Moge di Warkop 588

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Puluhan Motor Gede berjejer di depan Warkop 588 Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung kota Parepare Sulawesi Selatan. Rombongan Moge ini adalah anggota komunitas Moge Makassar yang sedang melakukan Touring.

Kehadiran komunitas Moge ini sendiri memang berhasil menarik perhatian warga. Bukan hanya pengunjung Warung Kopi 588. Tapi juga warga yang sementara melintas. Halaman depan warung kopi inipun mendadak jadi area pameran moge. Beberapa warga berusaha mengabadikan moment tersebut dengan kamera handphone.

“Bentuknya banyak yang unik,jarang bisa liat motor begini,apalagi bisa mencoba menungganginya” ujar Rizal,salah satu warga yang kebetulan melintas di lokasi. Rizal sendiri mengaku sengaja mampir karena anaknya yang ingin berfoto dengan Moge.

Meski hanya singgah beberapa jam,anggota komunitas ini sendiri memang berhasil membuat pengunjung warung kopi di 588 takjub. bagaimana tidak,moge yang terparkir ini rata rata harganya berada di kisaran 200 hingga lebih dari 500 juta rupiah.

” Motor yang ikut touring Toraja Makassar ini adalah Komunitas Harley Davidson Makassar,tentu saja wajar kalau harganya mahal-mahal” lanjut Rizal.

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK