Ratusan Pesepeda Ikuti Event Tana Barru Mountain Bike Adventure 2019

SERATUSNEWS.ID, BARRU — Sedikitnya 125 komunitas sepeda mengikuti Event Tana Barru Mountain Bike Adventure 2019 di Desa Pancana, Kabupaten Barru, Minggu (27/10/2019).

Event yang menempuh jarak sekira 18 kilometer ini, dikuti oleh 1.350 orang peserta dari bebagai komunitas sepeda yang ada di Sulsel.

Kegiatan ini sendiri dilepas secara resmi oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, dan didampingi oleh Wakapolres Barru, Kajari Barru, Camat Tanete, Rilau, serta Kepala Desa Pancana.

Dalam sambutannya, Suardi Saleh menyampaikan apresiasi terhadap antusiasme para peserta dalam mengikuti event Tana Barru Mountain Bike Adventure 2019 ini.

“Selamat datang para komunitas sepada Adventure di Kota Hibridah ini. Semoga ke depan acara seperti ini dapat berlangsung secara rutin dan tidak hanya merupakan penyaluran hoby saja, akan tetapi sekaligus berfungsi sebagai permosi parawisata di Kabupaten Barru ini,” kata Suardi Saleh.

Lebih lanjut Suardi Saleh berharap, agar seluruh peserta mengutamakan keselamatan, kebersamaan serta kekompakan. (rls/ag)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK