Tim Sepakbola Rahmatul Asri Runner Up Liga Santri Sulawesi Selatan

SERATUSNEWS.COM,ENREKANG – Santri Pondok Pesantren Rahmatul Asri yang ikut serta dalam kompetisi Sepakbola antar santri se Sulawesi Selatan yang di gelar di Makassar. Rama FC harus mengakui keunggulan DDI Kaballangang FC.

Tim Kesebelasan PPM Rahmatul Asri (Rama FC) memang tampil gemilang di babak penyisihan Liga Santri ini. Datang sebagai tim kuda hitam,tim PPM Rahmatul tampil tanpa beban. hasilnya tim ini mampu lolos kebabak final dan berhadapan dengan juara bertahan DDI Kaballangang.

Di babak final meski tampil bagus,tim PPM Rahmatul asri harus mengakui keunggulan juara bertahan ini dan harus puas di peringkat kedua.

“Saya kira anak anak sudah tampil maksimal,hanya saja memang materi pemain lawan diatas rata rata,tapi saya yakin tahun depan mereka bisa tampil lebih luar biasa,mengingat usianya masih tergolong sangat muda semuanya” Tutur Salahuddin Humas PPM Rahmatul Asri.

Selepas kompetisi ini tim Sepakbola Rahmatul asri kembali harus mempersiapkan diri untuk mengikuti beberapa even yang digelar baik di tingkat daerah maupun provinsi.(rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK