Pangdam Didampingi Bupati Soppeng Tinjau TMMD

SERATUSNEWS.ID, SOPPENG – Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi bersama Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 di Desa Tellulimpoe, Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Jumat (4/10/19).

Dalam peninjauan tersebut, Pangdam XIV melihat langsung pengerasan jalan yang menghubungkan Panincong-Paleccu sepanjang tiga kilometer yang dikerjakan TNI bersama pemerintah dan masyarakat.

Selain itu, Pangdam XIV juga meninjau lokasi sasaran tambahan program TMMD, yakni lokasi air panas dan dingin di Desa Patampanua yang akan disulap menjadi taman oleh anggota satuan tugas (Satgas) TMMD ke 106.

Sementara dalam bhakti sosial TMMD, Pangdam XIV Mayjen TNI Surawahadi bersama bersama Ketua Persit Chandra Kirana Dam XIV Hasanuddin penyerahan bingkisan kepada masyarakat yang terdiri dari Lansia.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi mengatakan, TMMD ke 106 melibatkan beberapa angkatan, yaitu Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Air serta anggota Kepolisian. “Mudah – mudahan TMMD ini berjalan sukses dan lancar,” ujarnya.

Dia juga berharap semoga Soppeng terhindar dari bencana dan musibah. Karena itu, Pangdam XIV mengingatkan untuk tetap menunaikan ibadah selaku umat beragama.

Pangdam XIV, Mayjen TNI Surawahadi mengaku sudah lama bercita – cita ingin berkunjung ke Soppeng. “Saya sudah dua tahun berdinas di Sulsel, alhamdulillah sekarang sudah bisa berkunjung ke Kabuspten Soppeng,” ungkapnya.

Pangdam juga mengajak semua pihak menjaga keamanan dan ketentraman Kabupaten Soppeng, agar apa yang dicita – citakan Bupati Soppeng bersama jajarannya bisa terwujud.

Turut menyertai Pangdam XIV dalam peninjauan lokasi sasaran TMMD, Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno, Aster Kasdam XIV Kolonel Arm Hari Wibowo, Kapendam XIV Hasanuddin Kolonel Inf Maskun Nafik, Ketua DPRD Soppeng H Syahruddin M Adam, Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetya dan beberapa Dandim serta anggota Forkopimda Soppeng. (*)

Tinggalkan Balasan