Siadjirah Coffee,Wajah Baru di Bisnis Kopi Parepare

SERATUSNEWS.ID,PAREPARE – Bisnis kopi di kota Parepare saat ini memang terus memperlihatkan grafik yang meningkat. Sejak 2018 hingga pertengahan tahun 2019 sejumlah warung kopi dan coffee shop memang terus bermunculan. Tidak sedikit diantaranya harus gulung tikar karena belum bisa menggaet pelanggan.

Sabtu malam CoffeeShop di Kota parepare bertambah lagi. Namanya adalalah Siadjirah Coffee. Mengusung tema yang memadukan nuansa klasik dan moderen tempat ini terlihat ramai dihari pertama di buka.

Di lantai dasar pengunjung akan di jemput ruangan terbuka yang langsung bisa menikmati pemandangan indah perairan Parepare. Di sini pengunjung juga langsung berhadaan dengan Bar, tempat pengunjung untuk memesan menu yang di inginkan.

Sementara di lantai dua pengelola menyiapkan sejumlah ruangan yang cukup membuat pengunjung bisa bersantai. Sementara pengunjung yang ingin bersantai tanpa asap rokok ada juga ruangan khusus di lantai dua yang memang disiapkan untuk pengunjung yang datang bersama keluarga.

“Saya kira tempat ini nyamanlah,tempatnya cukup variatif,dan saya suka dengan greentea nya, manis dan pas di lidah saya” terang Devi salah satu pengunjung Siadjirah Coffee.

Devi menambahkan Coffeeshop baru ini memang punya kans jadi tempat nongkrong baru untuk anak milenial. ” Saya kira bukan tidak mungkin jadi tempat anak milenial ngumpul,karena sepertinya banyak sudut keren untuk bisa berswafoto” pungkasnya.

Berada di wilayah pesisir yang bisa menikmati pemandangan indah perairan Parepare Siadjirah Coffee bisa jadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan matahari senja.

” Saat ini kami memang berusaha memanjakan pelanggan di berbagai lini,bukan hanya setiap sudut di coffeeshop yang dibuat menarik,kami berupaya memberikan pelayan terbaik agar pelanggan bisa nyaman dan terlayani dengan baik” ujar Sudirman, Owner dari Siadjirah Coffee.

Dirman sendiri berencana lebih mempercantik beberpa sudut di CoffeeShop miliknya,agar bisa memanjakan pengunjung yang gemar dengan dunia fotografi. ” Targetnya sih memang menjadikan setiap sudut di Coffeeshop ini jadi instagramable ” tutupnya. (rdi)

Tinggalkan Balasan

tiktok downloader sssTIKTOK